Loading...

Sabtu, 24 Desember 2016

Cara Memperbaiki Aki Mobil, yang Rusak Dengan Mudah

Cara Memperbaiki Aki Mobil, yang Rusak Dengan Mudah - Kali ini kami akan memberikan informasi cara memulihkan aki basah yang sudah rusak maupun soak yang bisa di terapkan dengan trik yang sangat ringan dan pastinya anda pun bisa mengikuti langkah – langkah yang akan kami berikan untuk anda. Jika kita bisa sendiri memperbaiki aki yang rusak, maka kita tidak perlu susah – susah membawa aki ke bengkel atau ke perbaikan aki mobil maupun motor.
Memperbaiki Aki Mobil, Adapun penyebab kerusakan aki basah yakni bermula dari kesalahan pemakaian dan juga memang aki dapat mengalami kerusakan secara natural, atau alami. Hal tersebut di akibatkan usia pemakaian aki yang telah terlalu lama dan mengharuskan aki basah tersebut harus di ganti dengan yang baru.
Cara Memperbaiki Aki Mobil, yang Rusak Dengan Mudah
Lantas apa saja kah yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki aki basah yang telah mengalami kerusakan ataupun yang sudah banyak orang bilang aki telah soak. Nah sebelum kita menuju ke perbaikan alangkah baiknya kita persiapkan dulu alat – alat yang ingin kita gunakan untuk memperbaiki Aki basah.
  1. Air setengah panas
  2. Obat sakit kepala/Bodrex
  3. Air Aki zuur
  4. Obeng
Satu dari empat bahan pada cara memperbaiki aki basah tersebut yakni di antaranya ada keanehan, yaityu obat yang di kenal untuk menyembuhkan sakit kepala. Tentu saja kita mendengarnya merasa andeh bukan ?? Namun hal tersebut telah terbukti ampuh. Yang beralasan dari seseorang yang sudah mencoba dan menggunakan dan ternyata memberikan obat bodrex ini memang lumayan ampuh untuk memudahkan dan menghidupkan sel – sel aki basah yang telah mati.
Cara Untuk Memperbaiki Aki Basah Dengan Mudah
  • Pertama anda harus sediakan aki motor atau aki mobil yang sudah mengalami kerusakan
  • Setelah itu bersihkan semua cairan yang ada pada setiap sel – sel aki basah
  • Masukan lah air panas ke dalam sel. Hal tersebut bertujuan untuk membersihkan dan mengaktifkan kembali sel yang telah mati. Lakukanlah pengulangan hinga 2x atau pun 4x sehingga air buangan terlihat bersih.
  • Setelah itu keringkanlah aki selama 3 Jam yang tadi telah di cuci atau selama 1 hari
  • Selanjutnya tuangkan air aki/Air Aki zuur , pada tiap sel di beri satu obat bodrex yang telah di haluskan dengan cara di tumbuk.
  • Diamkan selama satu hari sebelum aki tersebut di gunakan.

Sekian info mengenai Cara Memperbaiki Aki Mobil, yang Rusak Dengan Mudah semoga berguna , jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon