Loading...

Sabtu, 24 Desember 2016

Ini Dia Tampang Asli Honda Civic Type R

Tags

Ini Dia Tampang Asli Honda Civic Type R – Setelah tampil dalam versi konsep, Honda Civic Type R versi produksi yang akan dipasarkan untuk umum akhirnya menampakan diri. Pada bagian eksterior, desain mobil Honda anyar ini tak berbeda jauh dengan tampilan versi konsepnya, perbedaan yang cukup mencoloh hanya terletak pada bagian belakang dimana sayap dan lampunya mendapat sentuhan ulang dibanding versi konsep.

Honda Civic Type R

Honda Civic Type R . Pada bagian dapurpacu, Honda Civic Type R dimodali mesin VTEC anyar 2.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 305 hp dengan kemampuan sprint 0-100 km/jam dalam kisaran waktu 6 detik. Adapun kemampuan berlari maksimal Civic generasi baru ini diklaim dapat menyentuh angka 167 mph atau setara dengan kecepatan 269 km/jam.    

Bagi Anda yang berminat, Honda bakal menyediakan 5 pilihan warna berbeda, yaitu Championship WhiteCrystal Black,Polished MetalBrilliant Sporty Blue dan Milano Red.
Honda Civic Type R


Honda Civic Type R

Sekian info mengenai Ini Dia Tampang Asli Honda Civic Type R semoga berguna , jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon