Loading...

Rabu, 21 Maret 2018

Cara Menghilangkan Retakan Pada Kaca Jendela Mobil!

Hallo brother Cara Menghilangkan Retakan Pada Kaca Jendela Mobil! - Kaca mobil adalah salah satu komponen yang sangat penting dan tidak pernah luput dari perawatan rutin. Saat menemukan ternyata terdapat retakan pada kaca jendela mobil, pastilah akan sangat merepotkaan. Mengapa merepotkan? Karena perlu biaya yang cukup mahal untuk menghilangkannya.


Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang dapat dilakukan sendiri untuk menyamarkan retakan itu. Apa saja? Simak tips dibawah ini.
 Retakan pada kaca mobil menjadi suatu hal yang sangat dipusingkan pengguna kendaraan. Jika terdapat sedikit saja retakan pada kaca, maka akan sangat merepotkan bagi para pemilik kendaraan untuk menjadikan kendaraan terlihat bersih, apalagi, untuk terlihat seperti baru kembali. Pastilah sangat sulit. Ternyata ada cara untuk menyamarkannya. Tapi sebelumnya pastikan dahulu jika retakannya tidak cukup dalam hingga bisa disamarkan, dan juga lebar retakan tidak melebihi besar dari satu koin uang 500 rupiah. Setelah itu, pastikan pula kaca jendela bersuhu hangat untuk mempercepat proses.
Lalu, bagaimana sih caranya?
 Pertama, taruh cairan lesin dengan alat khusus yang bisa didapatkan dari toko aksesori mobil. Lalu gunakan suntik kecil untuk menghirup semua udara pada retakan itu. Proses tersebut akan berjalan cukup lama karena memerlukan waktu hamper satu jam.
 Setelah satu jam, lepas peralatan yang tadi dipasang dengan hati-hati. Perlu diketahui, jangan berikan tekanan berlebih pada bagian retakan tersebut agar retakan tidak semakin membesar.
 Ada baiknya jika saat berkendara lebih berhati-hati, agar terhidar dari hentakan yang dapat membuat kaca mudah retak. Jika kaca jendela sudah ada bagian yang retak, hindari untuk tidak terlalu menekan bagian tersebut agar retakan kaca jendela tidak semakin membesar sehingga harus menguras biaya lebih untuk menggantinya dengan kaca yang baru.
Sekian info mengenai Cara Menghilangkan Retakan Pada Kaca Jendela Mobil! semoga berguna ,jika berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... teimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon