Loading...

Selasa, 20 Maret 2018

Pastikan Rem Mobil Bebas Kotoran Saat Musim Hujan Tiba

Tags

Hallo brother Pastikan Rem Mobil Bebas Kotoran Saat Musim Hujan Tiba - Saat bertiup tiba, pastilah kondisi mobil akan kotor terkena udara hujan atau setelah hujan berhenti, akan membuang bekas hujan, seperti tanah atau bekas udara yang menempel dari jalanan. Selain ban membuat mobil tubuh terlihat kotor, bagian lain yang akan menjadi bagian dari fungsi rem. Selain alur kembangan ban, fungsi dan juga kebersihan rem harus diperhatikan pada saat musim hujan tiba. Hal-hal yang harus dilakukan pada saat hujan mobil keran meletupkan genangan udara, dan saat yang sama ada kebutuhan yang lebih baik dan juga terciprat dan menempel di cakram rem.  
shutterstock_148283279
 Jika tidak segera dibersihkan, lumpur akan kering dan mengeras. Dampak paling ringan adalah rem menjadi berisiko dan berdecit saat digunakan. Sedangkan, yang paling fatal adalah cakram tergores dan rem menjadi macet atau gagal bekerja. Perpindahan dari musim panas ke musim hujan, biasanya masalah yang terjadi berhubungan dengan rem macet. Ini mengandung debu yang nyangkut di dalam hub roda, jadi lumpur udara dan tidak semua lumpur yang pas itu terbuang.
 Lalu, bagaimana cara membersihkannya?
 Pemberisihan rem cukup mudah dan tidak lama waktu lama. Namun, jika goresan pada cakram sudah terlalu banyak hingga menyebabkan permukaannya bergelombang, berganti ganti dengan yang baru. Bersihkan bagian rem bawah dengan membawa mobil ke tempat pencucian mobil yang ada hidroliknya agar bagian bawah mobil ikut pula bersih.
 Sekian info mengenai  Pastikan Rem Mobil Bebas Kotoran Saat Musim Hujan Tiba semoga berguna ,jika berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... teimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon