Loading...

Rabu, 21 Maret 2018

Tips Menghilangkan Noda Membandel Pada Dasbor Mobil?

Hallo brother Tips Menghilangkan Noda Membandel Pada Dasbor Mobil? - Banyak para pemilik kendaraan yang tidak begitu memperhatikan kebersihan dari bagian interior mobilnya. Padahal, kebersihan bagian interior berpengaruh pada kenyamanan saat berkendara. Salah satunya bagian interior yang terlupakan kebersihannya adalah bagian dasbor. Banyak sekali faktor yang membuat dasbor mudah kotor. Seperti, tumpahan minum di cup holder, noda pewangi ruangan dan debu. Hal tersebut sering kali menjadi kotoran yang sering hinggap di dasbor. 


Hal-hal yang sepele seperti jangan terlalu sering membawa minuman khususnya yang mudah tumpah ke dalam mobil juga mempengaruhi kebersihan dari dasbor mobil. Hal lainnya yang juga berpengaruh adalah pemakaian pewangi mobil yang ternyata juga dapat membuat bagian dasbor cepat kotor, dan yang pasti adalah debu-debu yang selalu ada pada bagain dasbor, apalagi saat kaca mobil dalam keadaan terbuka, pastilah debu akan masuk kedalam mobil dan menempel pada dasbor.

Lalu, apa yang dapat dilakukan jika dasbor mobil kotor? Yuk! Simak tips dibawah ini.
Untuk membersihkan debu di dasbor sebenarnya sangatlah mudah. Hanya kitanya saja yang malas untuk membersihkannya. Cukup dengan menggunakan cleaner interior, debu pun dapat segara dihilangkan. Tapi, noda-noda tersebut bisa saja membandel dan sulit dibersihkan. Hal yang sering terjadi, karena noda-noda itu tidak langsung dibersihkan dalam jangka waktu yang lama. Sehingga akhirnya terjadi reaksi kimia antara material dasbor dengan noda tersebut.
Akhirnya membutuhkan cleaner khusus yang dihadirkan oleh produk car care untuk membersihkan noda membandel tersebut secara optimal. Setelah noda tersebut dapat hilang, ternyata dasbor juga membutuhkan perlindungan dari produk car care agar jika terkena kotoran, mudah untuk dibersihkan.
Dan untuk mendapatkan komponen pembersih dasbor tersebut, Anda dapat membelinya di toko aksesori mobil, atau biasanya di bengkel resmi mobil disediakan. Agar Anda tetap nyaman dalam berkendara, ada baiknya jika tetap memperhatikan kebersihan setiap komponen yang ada di mobil Anda, termasuk kebersihan interior mobil. Lakukanlah perawatan rutin tiap saat agar mobil Anda tetap terjaga kebersihannya.
Sekian info mengenai Tips Menghilangkan Noda Membandel Pada Dasbor Mobil? semoga berguna ,jika berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... teimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon