Loading...

Selasa, 10 Mei 2016

8 Aksesoris Mobil Untuk Kenyamanan Berkendara

Hallo brother 8 Aksesoris Mobil Untuk Kenyamanan BerkendaraMenggunakan mobil sebagai sarana transportasi memberikan kenyamanan dalam berkendara yang dapat terlindungi dari hujan dan panas terik matahari. Agar suasana di dalam mobil menjadi lebih nyaman, diperlukan berbagai aksesoris interior mobil yang dapat menunjang perjalanan kamu. Tidak hanya itu, perlengkapan interior mobil juga dapat memperindah tampilan dalam mobil dengan berbagai pajangan lucu yang biasa diletakkan di atas dashboard mobil. 
Aksesoris Mobil . Berbagai aksesoris interior mobil kini banyak ditawarkan di pasaran dalam berbagai jenis. Tak jarang para pengendara mobil yang gemar menghias atau memberikan tampilan dalam mobil yang lebih asik dengan membeli berbagai aksesoris mobil, termasuk perangkat audio mobil yang dapat memberikan kualitas suara lebih baik dibandingkan dengan speaker bawaan pabrik.
Aksesoris Mobil
Di dalam mobil memang sebaiknya tidak terlalu banyak meletakan barang yang tidak perlu. Namun ada beberapa hal yang sifatnya aksesoris mobil, yang sebaiknya ada bersama Anda saat berkendara. Benda-benda ini akan membantu kenyamanan dan keamanan selama berkendara, selain juga membuat Anda terlihat paham membuat mobil nyaman, dan bukan supir angkot ‘hippy’ yang memasangkan segalanya di dalam mobil.

Berbagai Jenis Aksesoris Interior Mobil

Yang harus diperhatikan adalah, dimana Anda meletakan benda-benda ini, dan jangan sampai malah berbalik mencelakakan pengendara dan penumpangnya. Berikut adalah daftar aksesoris yang sebaiknya ada di dalam mobil, terutama untuk mendukung pengendaraan jarak jauh.
Banyak aksesoris mobil yang dijual dipasaran dan dapat digunakan untuk kenyamanan berkendara
Berikut aksesoris mobil yang dapat dipakai untuk menghiasi dan merawat mobil

1. Bantal Jok
Bantalan jok berfungsi untuk melindungi jok agar tidak mudah rusak dan kotor. Selain itu, bantalan jok digunakan untuk kenyamanan saat berkendara. Bahan yang lembut dan busa dapat membuat pengendara dengan nyaman berada di dalam mobil
2. Karpet Mobil
Karpet mobil dapat digunakan untuk menghindari kotoran yang terbawa oleh alas kaki saat masuk ke dalam mobil. Karpet mobil juga berfungsi untuk menghindari gesekan dan kerusakan pada bagian alas mobil. Berbagai jenis dan motif karpet mobil diproduksi untuk menghias mobil.
Karpet-Mobil-2-Baris-Auto-One-Hello-Kitty-Apple-Daun-Hijau
3. Parfum Mobil
Bau yang tidak sedap dapat saja masuk ke dalam mobil anda saat berkendara. Hal ini membuat berkendara tidak nyaman dan gas yang dihirup bisa saja beracun dan mengandung banyak virus. Hal ini dapat dihindari dengan menggunakan parfum di dalam mobil. Parfum ini berguna untuk mengurangi bau tidak sedap dan beberapa jenis parfum dapat menghilangkan kuman yang ada di udara.
2389498_251750e4-13be-11e3-b312-5cd43284bbc6
4. Body Cover
Saat memarkirkan kendaraan di luar rumah, body mobil rawan untuk terkena polusi dan baretan. Belum lagi jika sinar matahari yang menyengat dan sinar UV yang terpapar dapat merusak cat pada body mobil. Hal ini dapat dihindari dengan memasang body cover mobil. Body cover menyelimuti  permukaan body mobil agar body mobil terlindungi secara keseluruhan.
5. HP / GPS Holder
Saat berkendara memang sebaiknya tidak menggunakan gadget, namun terkadang telepon penting dan GPS diperlukan saat berkendara. Agar tidak mengganggu saat berkendara dibuat banyak HP dan GPS Holder. Hal ini berfungsi agar pengendara tidak terganggu dengan memegang HP dan GPS.
Auto-One-Phone-Holder-Spider-Orange Auto-One-Phone-Holder-Steering-WheelAuto-One-Phone-Holder-Jepit-Hitam-1
6. Tatakan Dashboard
Tatakan Dashboard digunakan untuk menaruh barang seperti aksesoris, parfum, tempat tisue dll. Tatakan digunakan agar barang tidak jatuh dan tertahan.
4305178_a7f19ee6-f39e-11e3-9a10-9cf14908a8c2
7. Sarung Setir
Setir yang mudah kotor dan lengket dapat dihindari dengan menggunakan sarung setir. Hal ini juga dapat menghindari kelicinan dalam menyetir.
8. Kunci Stir
Keamanan saat mobil diparkir dapat diusahakan dengan kunci stir yang dipasang. Kunci stir dipasang pada stir dapat mengunci mobil agar tidak dapat dikendarai.
Sekian info mengenai 8 Aksesoris Mobil Untuk Kenyamanan Berkendara semoga berguna , jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon