Loading...

Minggu, 01 Mei 2016

Cara Mudah Memperbaiki Karet Wiper yang lambat

Cara Mudah Memperbaiki Karet Wiper yang lambat – Apakah anda pernah mengalami kipas kaca wiper di mobil yang anda miliki merasa berat dan lambat ? yang mengakibatkan pada saat hujan turun wiper tersebut lambat saat menyapu airnya, padahal anda sudah menggunakan putaran kipas kaca yang paling cepat. Nah bila anda mengalami hal tersebut, cukup mudah untuk memperbaikinya. Lantas bagai mana kah untuk memperbaiki wiper yang lambat dan berat ? Berikut ini kami  akan memberikan tips dan trik untuk memperbaikinya.
Memperbaiki Karet Wiper yang lambat . Wiper atau bisa di sebut juga dengan kipas kaca ialah komponen penyapu air hujan dan lainnya di mobil. Pada control wiper yaitu ada tiga percepatan. Jika wiper pada mobil anda terasa berat atau juga gerakan wiper lambat, mungkin hal tersebut terjadi pada dynamo kipasnya yang sudah rusak atau juga bukan pada dinamonya. Nah, maka dari itu lakukan terlebih dahulu hal ini dalam memperbaikinya.
Memperbaiki Karet Wiper yang lambat
Pada langkah pertama kita harus melihat terlebih dahulu dari mana penyebab tersebut. Biasanya yang umum sering terjadi yakni pada karet wiper yang terlalu panjang yang tidak sesuai dengan spesifikasi atau yang dobel jika anda sudah mempariasinya karena jika tidak tidak sesuai dengan yang aslinya atau standarnya akan mengakibatkan kinerja pada wiper akan berat akibat beban yang berlebihan setelan anda variasi. Nah, jika anda menggunakan karen varisi untuk wiper tersebut cobalah ganti terlebih dahulu dengan yang standarnya.
Lantas bagai mana jika wiper masih tetap mengalami berat ? Nah untuk kasus yang satu ini mungkin terdapat masalah pada dynamo wipernya atau juga pada bos plastiknyakering akan menyebabkan seret. Maka solusinya yaitu anda pergi ke tukang bengkel yang bisa memperbaiki dinamo wiper.
Memperbaiki Karet Wiper yang keras
Nah, selanjutnya untuk masalah dimana sapuan wiper tidak bersih, yakni akibat dari karet wiper yang sudah rusak atau sudah mengeras dan sudah tidak elastis lagi, maka solusinya anda harus mengganti karet wiper yang baru, dan tips supaya tidak cepat keras saat parker di tempat yang panas, angkat kipas kaca nya.

Sekian info mengenai Cara Mudah Memperbaiki Karet Wiper yang lambat semoga berguna , jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon