Loading...

Selasa, 14 Maret 2017

Tips Kaca Berkabut dan Udara Lembab Bagi Mobil Yang Tidak Memiliki AC

Hallo brother Tips Kaca Berkabut dan Udara Lembab Bagi Mobil  Yang Tidak Memiliki AC Bagi mobil-mobil yang tidak memiliki AC, kaca berembun saat cuaca tengah hujan kadang membuat kita jengkel. Apalagi jika ditambah saat kita membuka pintu mobil, udara lembap dalam mobil langsung menusuk indera penciuman. Hal itu mungkin langsung membuat mood menurun.
Kaca Berkabut dan Udara Lembab . Untuk mengatasi kondisi tersebut, ternyata Anda bisa mengatasinya sendiri dengan mudah, selain mengelap kaca dengan lap atau kanebo. Untuk menghilangkan kelembaban di dalam mobil, ternyata Anda hanya butuh kaos kaki dan pasir kucing dari silika.
Kaca Berkabut dan Udara Lembab
Bagi Anda pecinta kucing atau memeliharanya di rumah, pasti tidak asing lagi untuk benda tersebut. Ternyata dengan bermodalkan pasir kucing, masalah kaca berkabut dan udara lembab dapat terselesaikan.
tips menghilangkan kaca berembun
Tapi jangan khawatir jika Anda tidak memelihara kucing di rumah. Anda dapat membeli pasir silika tersebut di Pet Shop maupun secara online. Berikut ini tips menghilangkan kaca berembun yang dapat Anda coba sendiri di rumah.

Bahan :
1. Satu pasang kaus kaki
2. Pasir kucing
3. Double tip atau selotip ukuran sedang


Cara membuat:

1. Gunakan double tip atau selotip berukuran sedang pada bagian pembuka sebagai penahan untuk memasukkan pasir kucing.
2. Masukkan pasir kucing ke dalam kaus kaki hingga penuh sampai bagian pergelangan kaos kaki.
3. Agar pasir silika tidak berceceran, bungkus kaus kaki tadi dengan kaus kaki satunya lagi 
4. Anda bisa menaruh kaus kaki yang telah terisi pasir kucing tadi di bagian dasbor mobil atau di bawah bangku. Dan udara lembab atau kaca berembun pun bakal hilang.

Sekian info mengenai Tips Kaca Berkabut dan Udara Lembab Bagi Mobil  Yang Tidak Memiliki AC semoga berguna ,jika berguna monggo dishare kerekan - rekan sekalian . jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... teimakasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon