Loading...

Minggu, 01 Mei 2016

Tips dan Trik Merawat Cat Mobil Agar Tetap Kinclong

Hallo brother Tips dan Trik Merawat Cat Mobil Agar Tetap Kinclong – Merawat cat mobil supaya tetap bersih  dan mengkilap lebih lama yakni dibutuhkan waktu dan tenaga serta menjaga kebiasaan dalam menggunakan mobil, baik pada saat mencuci ataupun membersihkan mobil dan lainnya.


Tips dan Trik Merawat Cat Mobil Agar Tetap Kinclong. Dalam beberapa masalah, cara pada kendaraan khususnya pada mobil bisa saja mengalami baret, busam tergores dan masih banyak lagi yang lainnya di karenakan kelalaian sang pemilik mobil. Sehingga banyak sekali orang rela membayar mahal untuk mengembalikan warna cat mobil mereka sepenuhnya atau seperti semula.
Lantas bagaimanakah cara perawatan yang baik untuk menjaga cat mobil tetap kinclong dan awet dalam urusan warnanya. Berikut ini kami berikan tips dan trik merawat cat mobil dengan mudah. Cara merawat cat mobil agar tetap awet sebenarnya mudah saja, jika anda sang pemilik mobil mengikuti cara – cara di bawah ini.

Tips dan Trik Agar Cat Mobil Tetap kinclong :

Pertama, hindari sinar matahari pada saat anda mencuci mobil anda. Jika bisa cucilah mobil anda pada sore hari karena terik matahari tidak terlalu panas.
Kedua, gunakanlah sabun pencuci mobil yang berkualitas dan hindari pemakaian sabun deterjen yang sering di gunakan untuk mencuci pering atau pakaian.
Ketiga, jika terkena kotoran hewan, baik itu kelelawar, burung dan lainnya, sesegera mungkin anda bersihkan dan cuci sampai bersih. Jangan sampai menunggu lama jika anda tidak ingin kotoran hewan tersebut meresap ke dalam cat mobil anda.
Keempat, Jika anda bepergian dan anda memarkir mobil anda, usahakan parkir di tempat yang teduh. Mungkin ini adalah salah satu masalah yang kerap tidak anda sadari jika cat mobil anda cepat busam karena di parkir di tempat yang langsung terkontak dari sinar matahari.
Merawat cat mobil agar lebih awet tentu saja tergantung pada anda sendiri cara untuk merawatnya, jika anda apik dalam merawat cat mobil maka mobil anda akan selalu bersih dan kinclong. 

Sekian info mengenai Tips dan Trik Merawat Cat Mobil Agar Tetap Kinclong semoga berguna , jika berguna monggo di share ke rekan- rekan sekalian . Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom dibawah ini ... Terima kasih ...

Anda ingin tidak sekedar wacana ? Trampil dan punya ilmuterapan yang melekat ?Tidak mau seperti pepatah "ILMU TANPA AMAL SEPERTI POHON TANPA BUAH ? " Karena tidak bisa praktek yang terbimbing ? Silahkan belajar langsung agardapat ilmu dan prakteknya dan terapkan . Hubungi: Tedymotor PATI


EmoticonEmoticon